Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Demerson Bruno. (Sumber: Baliutd.com).

Bolatimes.com - Bali United resmi mercoret Demerson Bruno Costa pada putaran kedua Liga 1 musim 2018. Suatu keputusan yang sudah diprediksi karena Serdadu Tridatu telah mengamankan jasa Mahamadou N'Diaye dari Sriwijaya FC.

Namun, tercoretnya Demerson sendiri ada alasan lain. Pemain 32 tahun itu dikabarkan cedera lutut yang memaksa harus absen lebih dari tiga bulan.

Dengan permasalahan tersebut, Bali United mendatangkan Ndiaye untuk menggantikan peran Demerson di lini pertahanan klub kebanggaan Pulau Dewata itu.

Baca Juga:
Brace Marlon da Silva Bawa Borneo FC Kalahkan Barito Putera

"Demerson mengalami cedera yang mengharuskan dia absen dalam waktu yang cukup panjang. Sementara dari hasil diskusi dengan tim pelatih, kami membutuhkan amunisi tambahan di lini belakang," ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri di laman resmi klub.

Kendati demikian, Bali United tak mau lepas tanggungjawab. Meskipun telah melepas Demerson, Yabes menegaskan tetap akan menanggung biaya pemulihan eks bek Chapecoense itu.

"Pastinya kami berdoa agar Demerson bisa cepat pulih dan kembali bermain. Apresiasi yang luar biasa untuk Demerson yang selalu tampil maksimal setiap pertandingan Bali United. Sekali lagi doa terbaik untuk Demerson," pungkas Yabes.

Baca Juga:
Sambutan Fan Saat Cristiano Ronaldo Jalani Tes Medis di Juventus

Demerson dikabarkan mengalami cedera lutut bagian kanan yang cukup serius. Ia pun harus memulihkan di negara asalnya, Brasil, karena menurut pihak Bali United terapi itu tak bisa dilakukan di Indonesia.

Demerson sendiri baru didatangkan Bali United pada awal Liga 1 musim 2018. Selama berkostum Serdadu Tridatu, pemain yang pernah berduel dengan Neymar itu telah bermain sebanyak 12 laga di Liga 1, dua di kualifikasi Liga Champions Asia, dan lima pertandingan di AFC Cup 2018.

Baca Juga:
Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis Usai Juara Piala Dunia 2018

Load More