Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri tiba di Surabaya. (Foto: Avirista Midaada)

Bolatimes.com - Salah satu bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri telah tiba di Surabaya. Dia sebelumnya menempuh perjalanan jauh dari Polandia dan transit di Singapura, hingga akhirnya tiba di Surabaya, Selasa malam (10/7/2018).

Dalam momen kedatangan Egy Maulana, sejumlah awak media turut menyambutnya di pintu kedatangan bandara Internasional Juanda. Kehadirannya juga menyedot perhatian masyarakat yang kebetulan berada di sana.

Begitu tiba Egy Maulana dijemput oleh admin timnas, Budi Sumarna. Egy juga mendapat pengawalan ketat dari petugas bandara.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Kemenangan Prancis atas Belgia

Egy Maulana nampak menunjukkan gestur santai begitu tiba. Ia tetap berjalan menuju mobil jemputan yang hendak membawanya ke hotel tempat pemain Timnas U-19 lainnya menginap.

Beberapa teriakan yang menyebut namanya hanya dibalas dengan senyuman. Bahkan beberapa awak media yang mulai menanyakan kapan mulai berlatih dan sebagainya, Egy Maulana hanya menjawab "Saya belum tahu. Saya duluan, ya," tandasnya sembari tersenyum.

Sebelumnya, Egy Maulana memang disibukkan dengan jadwal pra musim klubnya, Lechia Gdansk. Hal itu membuatnya absen dalam laga fase grup Piala AFF U-19 2018.

Baca Juga:
VIDEO: Gol Tunggal Umtiti Antar Prancis ke Final Piala Dunia

Kini, Egy Maulana dijadwalkan bermain di babak semifinal kontra Malaysia di Stadion Gelor Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Load More