Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri/Lechia.pl

Bolatimes.com - Dalam laga pramusim bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri telah menjalani lima pertandingan. Pada empat laga awal, Egy selalu tampil sebagai pemain pengganti. Sementara di laga terakhir, ia bermain sebagai starter selama 75 menit.

Dari hasil pertandingan tersebut, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec menilai Egy memiliki potensi besar. Akan tetapi belum bisa ditampilkan secara optimal. Menurutnya, Egy masih membutuhkan adaptasi, baik secara fisik maupun budaya.

"Mari beri dia waktu. Egy mengubah lingkungan, budaya, cara makan, dan iklim. Semuanya baru baginya. Ini bagian belajar kehidupan baru baginya," ungkap Stokowiec, dilansir dari Przeglad Sportowy.

Baca Juga:
BREAKING NEWS - Egy Maulana Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang

Egy Maulana Vikri (tengah) sedang menjalani sesi latihan bersama Lechia Gdansk. (Sumber: Twitter/Lechia Gdask SA)

Menurut Stokowiec, ada kultur berbeda dalam setiap permainan. Itulah sebabnya dalam sejumlah kesempatan performanya mengejutkan, tetapi tidak sesuai dengan tim. "Ia bergerak secara berbeda, ia memiliki keseimbangan tubuh berbeda," imbuhnya.

"Anda dapat melihat bahwa dia dapat melakukan sesuatu. Dia tahu cara mengatur permainan. Dia cerdas. Kami selalu berusaha. Namun, saya melihat ia memiliki potensi besar," pungkas Stokowiec.

Baca Juga:
Ini Tantangan yang Bakal Dihadapi Luis Enrique

Load More