Stephanus Aranditio
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan (Sumber: Persija)

Bolatimes.com - Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta agar rekan-rekannya bertanding dengan sungguh-sungguh saat menjamu Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Itu semua demi suporter setia mereka, Jakmania.

Pertandingan antara Persija kontra Persib memang penuh gengsi. Kemenangan dianggap penting bagi Ismed mengingat hubungan di luar lapangan antarsuporter kedua kubu tidak harmonis.

Selain itu, tambahan tiga poin sangat krusial bagi Macan Kemayoran yang saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:
Bek Muda Timnas Inggris Kecewa Berat Cuma Jadi Runner Up

"Pertandingan ini penting untuk klasemen. Kemenangan ini juga penting buat Jakmania. Kami harus menang demi mereka. Karena saya pikir lawan Persib mungkin gengsinya berbeda," kata Ismed sehari jelang laga.

"Besok kami harus punya motivasi lebih. Ini kami main kandang, jadi kesempatan besok harus benar-benar dimanfaatkan. Semoga bisa dapat tiga poin," pungkasnya.

Membukukan lima kemenangan dan empat kali menelan kekalahan dari 11 pertandingan, Persija saat ini tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Persib Bandung yang unggul satu poin dari Persija, berada di posisi tujuh.

Baca Juga:
Laga Persija Vs Persib di PTIK Dipastikan Tanpa Suporter

Para Jakmania mendukung tim kesayangan mereka di SUGBK (Suara.com/Kurniawan Ma'sud)

 

Load More