Galih Priatmojo
Rahmad Darmawan/Instagram

Bolatimes.com - Jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, Sriwijaya FC berencana menggelar laga pemanasan. Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan bakal menggelar dua laga uji coba sebelum menjamu PS Tira di lanjutan Liga 1 2018.

Klub Sriwijaya masih menunggu sejumlah skuat yang masih dalam perjalanan menuju Palembang. Namun Pelatih Rahmad Darmawan akan tetap menggelar program latihan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku sudah merencanakan program uji coba. Dia ingin anak asuhnya menjalani dua pertandingan pada akhir bulan Juni.

Baca Juga:
Essam El-Hadary Resmi Jadi Kiper Tertua di Sejarah Piala Dunia

"Saya memang sudah mempersiapkan program uji coba pada akhir bulan Juni ini. Setidaknya nanti ada dua pertandingan yang kami jalani," ujar RD seperti dilansir dari Suara.com, Senin (25/6/2018).

RD menambahkan rencana dua uji coba ini akan dilakukan di luar Kota Palembang. Dia juga sudah menjalin komunikasi dengan calon lawan-lawan Sriwijaya FC.

"Sudah ada komunikasi dengan yang akan mengundang kami. Semuanya masih proses, tapi saya berharap uji coba ini bisa dilaksanakan," katanya.

Baca Juga:
Luis Suarez Jadi Pemain Kedua yang Menodai Gawang Rusia

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut menginginkan dengan melakoni dua uji coba, para pemain bisa lebih siap sebelum kompetisi Liga 1 2018 kembali bergulir. Saat ini mereka menempati posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Pada pekan ke-14 kompetisi nanti, Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang kontra PS Tira. 

Baca Juga:
Fakta Jelang Partai Hidup Mati antara Iran vs Portugal

Load More