Galih Priatmojo
PS TIRA/Instagram

Bolatimes.com - PS TIRA akan menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan pekan ke- 13 Liga 1. Meski Persija Jakarta kini tengah terperosok ke dasar klasemen, pelatih Caretaker PS TIRA Miftahudin Mukson tetap mewaspadai kebangkitan skuat Macan Kemayoran tersebut di kandang.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018) malam nanti, Persija Jakarta datang dengan skuat pincang lantaran Marko Simic dipastikan absen. Pemain asal Kroasia itu absen karena sedang menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Pemain asal Kroasia tersebut dilarang tampil sebanyak empat pertandingan karena melanggar pemain Persipura Jayapura Ian Louis Kabes.

Meski begitu, Miftahudin menyebut, Persija Jakarta memiliki segudang materi yang mumpuni. Tanpa kehadiran Simic pun, Persija tetaplah tim yang berbahaya.

"Persiapan secara umum, kami sangat waspada dan hati-hati karena Persija mempunyai kedalaman materi yang berbeda dengan tim-tim lain. Siapa yang harus diwaspadai? Semua pemain Persija berbahaya termasuk cadangannya," kata Miftahudin dalam jumpa pers jelang laga.

"Umpamanya tidak ada Simic, masih ada Addison Alves kemudian ada juga pemain pengalaman seperti Rudi Widodo dan Bambang Pamungkas," tambahnya.

Sementara itu, pemain PS TIRA Izmy Hatuwe berharap hasil positif timnya terus berlanjut. Seperti diketahui, di laga sebelumnya Abduh Lestaluhu dkk berhasil menumbangkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

"Kami akan tunjukkan bahwa kami bisa bersaing di Liga 1 untuk membuat persaingan lebih ketat di klasemen," ucap Izmy.

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Load More