Galih Priatmojo
Persija/Instagram

Bolatimes.com - Persija Jakarta tampaknya bakal kembali belanja pemain di tengah musim ini. Isyarat tersebut setidaknya diungkapkan bos Persija Jakarta Gede Widiade.

Setelah resmi mengikat kontrak satu setengah musim pemain naturalisasi Osas Saha, Gede masih akan kembali merekrut pemain untuk memperkuat tim di putaran dua Liga 2018 nanti. Gede mengatakan bakal ada pemain asing yang merapat nantinya.

Pengusaha asal Surabaya itu berencana akan mendatangkan pemain asing anyar berasal dari Amerika Selatan. Pemain tersebut dikatakannya belum sekalipun berkarier di Indonesia.

Baca Juga:
5 Hal yang Harus Fans Liverpool Tahu Tentang Fabinho

"Kami nanti 1 Juni akan ada evaluasi. Karena, kan pembukaan transfer tanggal 23 Juni, kalau lokal tak masalah. Nah, kalau asing, kan kami harus mengurus KITAS dan sebagainya. Saya maunya nanti tinggal main," kata Gede.

Namun, Gede belum mau membocorkan siapa pemain yang dimaksud. Dia hanya menjelaskan sudah lama mengincar pemain yang dimaksud dan baru satu kali bermain di klub asal Asia.

"Saya maunya minimal sekelas Jaimerson Xavier. Kami coba datangkan yang fresh baru main di Indonesia. Saya sudah bicara dengan agen, sudah ada namanya, CV juga suda ada. Negaranya Amerika Latin tapi sekarang lagi main di Asia," pungkasnya.

Baca Juga:
Banyak Dihujat Ternyata Karius Kiper dengan Clean Sheet Terbanyak

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Load More