Galih Priatmojo
Robert rene Albert/Instagram

Bolatimes.com - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan kemenangan wajib diraih ketika menjamu Madura United di Stadion Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/5/2018).

Robert Rene Alberts mengatakan banyak tim yang kini mengantongi poin 17 sehingga peluang bermain di kandang harus dimaksimalkan.

"Pertandingan menghadapi Madura United merupakan laga yang penting. Tiga poin begitu sangat penting artinya bagi kita sehingga harus fokus," katanya.

Baca Juga:
Ancaman Belgia di Piala Dunia 2018

Melihat hasil klasemen sementara Liga 1 2018 saat ini, setiap tim hanya terpaut enam poin.

Dengan demikian, Liga 1 musim ini merupakan kompetisi yang unik karena antara tim yang satu dengan yang lain poinnya begitu berdekatan. Artinya jika kehilangan poin di laga itu merupakan sebuah kerugian besar dan akan membuat posisi PSM terlempar jauh.

"Liga 1 merupakan kompetisi yang unik karena setiap tim memiliki poin yang begitu berdempetan. Jadi tiga poin lawan Madura United merupakan hal yang begitu penting,"ujarnya dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Ini 3 Fakta Seputar Sosok Nabil Fekir yang Diincar Liverpool

Sementara itu pelatih Madura United Milomir Seslija mengatakan pertandingan akan berjalan seru dan ketat sehingga siapapun yang paling fokus maka berpeluang memenangkan pertandingan.

"Kita saat ini memang memiliki 17 poin dan sama dengan tim yang lain. Makanya pertandingan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga posisi di klasemen sementara," jelasnya.

Baca Juga:
Kenalin nih Rebeca Tavares, Istri dari Fabinho

Load More