Galih Priatmojo
Pelatih timns Indonesia, Luis Milla. (Sumber: PSSI.org).

Bolatimes.com - Skuat tim nasional U-23 bakal melakoni laga ujicoba menghadapi Timnas Thailand.  Namun tampaknya Pemain Bali United Yabes Roni yang biasa jadi andalan pelatih Luis Milla tampaknya urung bisa bermain. Posisinya akan diganti oleh punggawa Persebaya Surabaya Irfan Jaya.

Kabar tersebut muncul setelah Yabes yang kondisinya masih dalam tahap pemulihan cedera. Oleh karenanya, pelatih Timnas U-23 Luis Milla memutuskan memasukan nama Irfan Jaya menggantikan Yabes.

"Untuk skuat U-23 Irfan Jaya masuk menggantikan Yabes Roni karena Yabes masih dalam masa pemulihan cedera," ujar pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Indra Sjafri Tegaskan Bakal Coret Satu Pemain Usai TC

Pertandingan melawan Thailand akan berlangsung dua kali, yaitu pada 31 Mei di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan dan 3 Juni di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pada laga uji coba ini, Milla memanggil 22 pemain. Berbeda dari sebelumnya, pemanggilan kali ini banyak melibatkan pemain-pemain senior.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-23 sedang mempersiapkan diri untuk Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Oleh karenanya, pelatih asal Spanyol itu sedang mempersiapkan komposisi terbaik skuat asuhannya

Baca Juga:
Egy Sempat Alami Kendala Adaptasi Cuaca Saat Lakoni TC Timnas

 

Tulisan ini sudah dimuat sebelumnya di suara.com

Baca Juga:
Agen Ungkap Perjuangan Salah Agar Bisa Bela Mesir di Piala Dunia

Load More