Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana Vikri/Instagram

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri mengaku sempat memiliki kendala terkait adapatasi cuaca ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia yang diadakan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, Egy baru saja bergabung  di pemusatan latihan skuat Garuda Nusantara pada Selasa (22/5/2018) atau hari keempat pemusatan latihan. 

Sebelumnya, pesepak bola asal Medan itu tengah berada di Polandia. Ia sempat menjalani program latihan bersama klubnya, Lechia Gdansk guna mempersiapkan diri untuk berkompetisi di kasta teratas Liga Polandia musim depan.

Baca Juga:
Agen Ungkap Perjuangan Salah Agar Bisa Bela Mesir di Piala Dunia

Seusai kembali ke Indonesia, pemain 17 tahun itu pun mengatakan agak susah untuk adaptasi cuaca pada satu dua hari saat menjalani latihan.

"Ya untuk awal satu dua hari memang agak susah. Tapi enggak masalah karena saya orang Indonesia, sudah tau keadaan indonesia. Saya sudah kembali ke kondisi awal saya," kata Egy Maulana, Minggu (27/5/2018).

Alasan itu lah yang membuat Egy mampu adaptasi cuaca dengan cepat meski pun di Polandia cuacanya sangat berbeda.

Baca Juga:
4 Klub Ini Pas Bagi Gareth Bale Jika Jadi Tinggalkan Real Madrid

"Itu bagusnya karena sudah lama di sini (Indonesia) meski jauh beda sama cuaca di sana (Polandia)," tuturnya menutup.

Saat ini Egy Maulana Vikri bersama kolega Timnas U-19 Indonesia tengah berada di kota Solo. Mereka akan melakoni uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018) pukul 20.30 WIB.

 

Baca Juga:
Akhiri Masa Lajang, Gareth Bale Masih Rahasiakan Pernikahannya

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More