Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Striker Timnas U19, Egy Maulana Vikri. [Antara/Sigid Kurniawan]

Bolatimes.com - Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, memiliki kenangan manis tersendiri ketika menjejakkan kaki di Stadion Manahan, Solo.

Seperti diketahui, skuat Garuda Nusantara usai melakoni uji lapangan di Stadion Manahan sebagai persiapan uji coba melawan Persis Solo yang akan dihelat besok, Senin (28/5/2018).

Usai menjalani latihan di bawah asuhan Indra Sjafri, Egy pun bercerita kepada para wartawan di stadion kebanggaan warga Solo itu.

Baca Juga:
7 Ribu Tiket Sudah Terjual Jelang Timnas U-19 vs Persis Solo

Kenangan itu tak lain yakni ketika ia bersama Persab Brebes menjuarai Piala Soeratin 2016. Bahkan, kala itu Egy berhasil menyabet gelar pemain terbaik dan top scorer.

"Saya punya kenangan bagus di sini, kita (Persab) juara satu. Dapat pemain terbaik dan top scorer. Balik lagi ke sini, otomatis saya ngerasa sudah pernah bermain di sini pernah cetak gol di sini. Percaya dirinya nambah lagi," ujar pemain Lechia Gdansk itu.

Terkait kondisi lapangan, Egy mengaku kondisi rumput di Stadion Manahan berbeda dengan saat dirinya bermain di final Piala Soeratin. Ia menilai kini rumput tersebut sedikit lebih tebal.

Baca Juga:
Mohamed Salah Pastikan Tampil di Piala Dunia

"Ya tapi ini (kondisi rumput) masih sedikit tebal, beda dengan 2016," kata Egy.

Namun, pemuda 17 tahun itu tak mempermasalahkan kondisi tersebut. Egy dan kolega menegaskan siap untuk menghadapi Persis Solo.

"Enggak karena kan sudah tahu ada yang enggak terlalu tebal. Intinya banyak yang sudah biasa dan ada yang juga belum biasa ada. Kami profesional siap untuk menghadapi," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Indra Sjafri Geram Jika Ditanya Target di Piala AFF, Kenapa?

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More