Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana ( (Sumber: Intagram/@egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Sayangnya, pemain yang musim depan akan bermain bersama Lechia Gdansk itu belum bisa menikmati Ramadhan bersama keluarga tercinta di Medan.

Seperti diketahui, Egy saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Yogyakarta untuk persiapan Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19 2018.

Ia pun mengaku rindu dengan rumah, terutama soal masakan ibu.

"Kangen apa yang dimasak ibu, semua masakan yang dimasakin ibu. Lele sambal hijau (makanan favorite Egy)," ujar Egy Maulana kepada wartawan, termasuk Bolatimes.com.

"Tahun ini belum bisa puasa di rumah. Setelah dari TC mungkin akan pulang ke Medan," tuturnya menambahkan.

Selama di pemusatan latihan, Egy mengaku selalu taat untuk menjalankan perintah agama. Salah satunya adalah kewajiban salat.

"Di sini saya tinggal tidur latihan. Soal makanan sahur sudah dari dokter. Salat subuh, salat jangan sampai ditinggal dan tarawih juga harus," kata pemuda 17 tahun itu.

Pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di bawah Indra Sjafri sendiri telah berlangsung sejak 19 Mei dan akan terus berlangsung hingga 2 Juli 2018.

Namun, pada Senin (28/5/2018) Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga uji coba terlebih dahulu melawan klub Liga 2, Persis Solo di Stadion Manahan, Solo.

Usai laga tersebut, para pemain skuat Garuda Nusantara akan kembali melakoni pemusatan latihan dan kemungkinan Egy Maulana baru bisa menikmati Ramadhan bersama orang tua seusai tanggal 2 Juli 2018.

Tetap semangat ya, Egy!

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi 

Load More