Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Indonesia vs Bahrain/PSSI

Bolatimes.com - Hasil laga Anniversary Cup hari pertama, Tim Nasional U-23 Indonesia harus menelan kekalahan dari Timnas U-23 Bahrain.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (27/4/2018), skuat Garuda kalah 1-0. Sementara Uzbekistan dan Korea Utara yang juga bermain hari itu bermain imbang 2-2.

Berdasarkan laman resmi PSSI, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mengatakan bahwa anak asuhnya sudah bermain maksimal meski mengalami kekalahan.

Baca Juga:
Arsene Wenger Ingin Berdamai dengan Mourinho

"Kami rasa semua pemain sudah berjuang keras pada laga ini. Kami memetik pelajaran yang berharga melawan Bahrain. Evaluasi jelas kami lakukan agar pada pertandingan selanjutnya kami memperoleh hasil yang lebih baik lagi," ungkap Milla.

Sumber foto: @PSSI/Twitter

Baca Juga:
Salam Perpisahan untuk Andres Iniesta

Pada laga tersebut, sebenarnya berdasarkan statistik Timnas Indonesia lebih unggul dalam pengusaan bola dan lebih banyak menciptakan peluang dibanding dengan Timnas Bahrain, tetapi Evan Dimas dkk kurang beruntung dalam penyelesaian akhir.

"Kita harus selalu positif laga tadi kita kalah awal-awal menit belum siap kita kebobolan selepas itu main baik banyak peluang dan corner tapi tak menjadi gol. Ketika musuh menyerang kita bisa bertahan baik. Pelajaran yang dapat dipetik lawan tim hebat adalah kita sebelum siap kita diganjar jadi kita harus selalu siap," tambah pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid itu.

Kekalahan Timnas Indonesia itu membuatnya berada di posisi klasemen paling bawah untuk sementara.

Baca Juga:
5 Fakta Tersembunyi dari Andreas Iniesta yang Jarang Diketahui

Korea Utara dan Uzbekistan yang bermain imbang 2-2 berada di posisi ke-2 dan ke-3, Bahrain yang berhasil meraih kemenangan sukses sebagai penghuni puncak klasemen sementara di Anniversary Cup 2018.

Sumber foto: @PSSI/Twitter

Baca Juga:
Derai Air Mata Warnai Perpisahan Andres Iniesta Dengan Barcelona

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More