H.M Permana
Pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Indonesia vs Panama. (PSSI)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Panama harus puas berbagi angka dengan Indonesia setelah bermain imbang 1-1 di babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023, Senin 13 November 2023.

Sempat unggul satu gol lebih dulu melalui Oldemar Castillo pada menit 45+3, Panama gagal mempertahankan keunggulan. Pada menit ke-54 Arkhan Kaka sukses menjebol gawang Manuel Romero melalui sundulan.

Pelatih Panama Mike Stump tetap mengapresiasi anak asuhnya yang berhasil meraih poin pertamanya di gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Dapat Menit Bermain di 6 Pertandingan Beruntun, Begini Pengakuan Jujur Bek Persib Rezaldi Hehanussa

"Ini pertandingan yang sulit. Rasanya seperti neraka (panas) saat berlari. Pemain ingin menang karena pertandingan ini penting buat kami," kata Mike Stump dikutip dari laman resmi PSSI.

Hasil imbang tersebut membuat Panama tertahan di posisi juru kunci. Panama baru mengumpulkan satu poin setelah di pertandingan pertama takluk dari Maroko.

Panama akan menuntaskan laga di babak penyisihan Grup A dengan menantang pemuncak klasemen sementara, Ekuador, Kamis 16 November 2023.

Baca Juga:
Persib Lagi Liburan, Alberto Rodriguez Malah Fokus Soal Ini hingga Singgung Soal Duel Sengit

Mike Stump menegaskan, hasil imbang melawan Indonesia membuat rasa percaya diri anak asuhnya meningkatkan.

"Kami akan menghadapi Ekuador dengan lebih percaya diri. Tapi, kami harus mengaku tim Indonesia bermain bagus," ujarnya.

Baca Juga:
Persib Lempar Kode Melalui Beckham, Asnawi Mangkualam Segera Merapat?

Load More