Rizki Laelani | Rizki Laelani
Timnas Indonesia U-17 yang akan tampil di Piala Dunia U-17 disebut oleh Bung Towel sebagai generasi beruntung. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-17 untuk menghadapi Ekuador telah diumumkan, dan ada kejutan menarik karena Amar Brkic tidak masuk dalam starting lineup.

Laga perdana Grup A Piala Dunia 2023 antara Timnas Indonesia dan Ekuador akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia, di bawah kendali pelatih Bima Sakti, telah merilis susunan pemain resmi. Ikram Al Giffari akan berada di pos kiper, sementara lini belakang akan diisi oleh Welber Jardim, Sultan Zaky, Iqbal Gwijangge, dan Andre Pangestu.

Baca Juga:
GRATIS NONTON, Ini Link Live Streaming yang Bisa Diakses Nonton Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17

Di lini tengah, Bima Sakti memilih Dennis Figo, Ji Da Bin, Kafiatur Rizky, Riski Afrisal, dan Jehan Fahlevi. Sedangkan, Arkhan Kaka dipercayakan sebagai andalan di lini depan.

Kejutan terjadi dengan Amar Brkic, pemain diaspora Hoffenheim, yang hanya masuk dalam daftar cadangan. Strategi Bima Sakti mungkin melibatkan penurunan Brkic di babak kedua untuk memberikan kekuatan baru dan menantang pertahanan Ekuador.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador:

Baca Juga:
Umuh Ogah Ikut Campur Soal Pengganti Putu Gede, Bojan Hodak

Timnas Indonesia U-17 (4-2-3-1): Ikram Al Giffari; Welber Jardim, Sultan Zaky, Iqbal Gwijangge, Andre Pangestu; Dennis Figo, Ji Da Bin; Kafiatur Rizku, Riski Afrisal, Jehan Fahlevi; Arkhan Kaka.

Pelatih: Bima Sakti Tukiman.

Baca Juga:
Masih Ingat Ekene Ikenwa? Eks Striker Persib Ini Datang ke Bandung dan Ungkap Tujuannya

Load More