Rizki Laelani | Rizki Laelani
Timnas Indonesia akan melawan Irak pada Kamis, (16/11), di Basra International Stadium. Coach Justin berpendapat skuad asuhan Shin Tae-yong bisa menang asal menggunakan resepnya ini.

Bolatimes.com - Silakan kunjungi tautan live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 dan Timnas Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023 malam ini, yang dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini. Pertandingan pertama Grup A yang dinantikan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Jumat, 10 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, menyatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi fit dan siap menghadapi Timnas Ekuador U-17 malam ini. Bima Sakti berharap agar Welber Jardim dan rekan-rekannya dapat menerapkan setiap latihan dengan maksimal di Surabaya.

Bima Sakti menyampaikan, "Pemain dalam kondisi baik semuanya dan siap untuk bertanding besok (malam ini). Kami bersyukur juga di Surabaya fasilitasnya sangat representatif dari tempat latihan, hotel, hingga latihan meskipun berpindah," seperti dilansir dari laman PSSI.

Baca Juga:
Umuh Ogah Ikut Campur Soal Pengganti Putu Gede, Bojan Hodak

Arkhan Kaka, penyerang Timnas Indonesia U-17, menyatakan kepercayaan diri dirinya dan rekan setimnya untuk menghadapi laga pertama. Dia berharap dapat membantu Garuda Asia meraih kemenangan atas La Tricolor junior.

"Alhamdulillah semua pemain siap, kondisi semua lancar. Semua pemain punya optimisme dan tujuan semangat yang sama. Semoga nanti ke depan kami bisa meraih yang terbaik dan maksimal," ujar Arkhan Kaka.

Timnas Indonesia dituntut untuk meraih kemenangan atau minimal imbang melawan Timnas Ekuador U-17, karena hasil di laga pertama akan berdampak pada pertandingan selanjutnya dan menentukan kelolosan ke babak 16 besar.

Baca Juga:
Masih Ingat Ekene Ikenwa? Eks Striker Persib Ini Datang ke Bandung dan Ungkap Tujuannya

Meskipun demikian, Timnas Indonesia harus tetap waspada, karena Ekuador telah memiliki pengalaman yang cukup di Piala Dunia U-17, dengan lima penampilan sebelumnya pada edisi 2019, 2015, 2011, 1995, dan 1987. Ekuador mencapai hasil terbaik pada 1995 dan 2015, yaitu lolos ke perempatfinal. Sementara itu, Timnas Indonesia U-17, yang tampil pertama kali sebagai tuan rumah, berusaha untuk membuat kejutan. Pertandingan antara keduanya diyakini akan menjadi seru, karena keduanya memiliki ambisi meraih kemenangan dalam laga pembuka ini.


https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?utm_content=watchpage-ls&utm_medium=share&utm_source=referral&utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage

Baca Juga:
5 Pemain Piala Dunia U-17 2023 Diprediksi Bisa Jadi Bintang Masa Depan, Ada Titisan Messi dan Striker FC Barcelona

Load More