Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Zidane Iqbal saat tampil bersama Manchester United di laga pramusim. (AFP)

Bolatimes.com - Media Irak memberikan kabar terkait kondisi terkini mengenai mantan pemain Manchester United, Zidane Iqbal, yang dikabarkan mengalami cedera. Pemain yang kini merumput bersama FC Utrecht itu dipastikan sudah pulih.

Irak akan melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jelang laga itu, muncul informasi bahwa Zidane Iqbal bisa absen.

Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu disebut mengalami cedera lagi. Kondisi itu tentu merugikan bagi tim berjuluk Singa Mesopotamia.

Zidane Iqbal dianggap sebagai wonderkid atau talenta terbaik Irak. Di usianya yang masih belia, ia telah menembus timnas Irak senior.

Akan tetapi, kabar Zidane Iqbal kembali cedera ternyata tidak benar. Fakta ini dikonfirmasi oleh media Irak via akun X @IraqFootballPod.

"Kabar mengenai Zidane Iqbal kembali mengalami cedera tidaklah benar dan sang pemain akan segera kembali, InsyaAllah," cuit akun itu.

Andai nanti bermain untuk Irak, Zidane Iqbal berpotensi akan berduel dengan rekannya di FC Utrecht, yaitu Ivar Jenner. Sebab, ia diprediksi akan menjadi andalan di lini tengah timnas Indonesia.

Adapun pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua antara Irak vs timnas Indonesia dijadwalkan pada 16 November 2023 mendatang.

Load More