Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Daftar pemain Panama untuk Piala Dunia U-17 2023. (Instagram/@fepafut)

Bolatimes.com - Salah satu lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023, yakni Panama telah merilis skuat yang berjumlah 24 pemain, yang mana empat di antaranya adalah abroad.

Timnas Indonesia U-17 merupakan tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Di fase grup, anak asuh Bima Sakti bakal bertemu Ekuador, Panama, serta Maroko.

Kini Panama U-17 telah merilis pemain yang akan dibawa ke Indonesia. Melansir dari Instagram resmi federasi Panama ada 24 pemain yang dipanggil.

Sang pelatih DT Mike Stump banyak mengandalkan pemain yang tampil di liga lokal. Namun, ada juga empat nama abroad.

Mereka adalah Martin Krug (Spanyol), Luis Mendoza (Meksiko), Aldair Marta (Amerika), dan Frederik Krug (Spanyol). Empat nama ini wajib diwaspadai Garuda Asia.

Bukan hanya latihan, timnas Indonesia U-17 juga menjalani laga uji coba melawan tim-tim muda seperti Mainz, Eintracht Frankfurt, hingga TSV Meerbusch.

Adapun Piala Dunia U-17 2023 sendiri bakal mulai diselenggarakan pada 10 November sampai 2 Desember. Ada empat venue yang akan dipakai, yaitu Jakarta International Stadium, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Load More