Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Eks Manajer Timnas Kamboja Keisuke Honda. (Instagram/@keisukehonda)

Bolatimes.com - Pelatih asal Jepang, Keisuke Honda, diisukan bakal menangani Timnas Malaysia U-23 untuk menggantikan E. Elavarasan yang belum lama ini mengundurkan diri.

E. Elavarasan belum lama ini mundur dari jabatan pelatih Malaysia U-23. Padahal ia berhasil mengantarkan Harimau Muda lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Akan tetapi, performa tim yang belum menjanjikan membuat banyak pihak yang mendesaknya mundur. Kini Elavasaran pun telah meninggalkan jabatannya di Malaysia U-23.

Jabatan pelatih Malaysia U-23 kosong membuat nama Keisuke Honda muncul dirumorkan akan menangani Harimau Muda. Juru taktik asal Jepang itu memang sudah tidak asing di sepak bola Asia Tenggara.

Sebelumnya Honda juga telah menangani Kamboja. Berkat tangan dinginnya, sepak bola di sana mulai berkembang.

Rumor Honda merapat ke Malaysia lantas direspons oleh FAM. Sekjen Datuk Noor Azman tidak membenarkan kabar tersebut.

"Tidak ada, mana ada (Honda gantikan Elavarasan), tapi ada pembahasan dalam waktu dekat akan kami umumkan," ucap Datuk Noor Azman dikutip dari bharian.com.my, Kamis (28/9/2023).

Adapun Malaysia U-23 sendiri lolos ke Piala Asia U-23 2024 dengan status runner up terbaik menyingkirkan Irak. Harimau Muda masuk ke pot 4 bersama timnas Indonesia U-23.

Load More