Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Bukayo Saka cetak satu gol saat Arsenal kalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-1. (Dol. Arsenal)

Bolatimes.com - Link live streaming Arsenal vs Manchester United. Arsenal akan menerima lawatan Manchester United di Stadion Emirates, London, Minggu (3/9) malam ini pukul 22:30 WIB.

Saat ini Arsenal menghuni peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin dari tiga pertandingan, hasil dari dua kali menang dan sekali seri.

Sementara itu, Manchester United yang dua kali menang dan sekali kalah, saat ini ada di urutan ke-10 dengan raihan 6 angka dari tiga laga.

Faktor laga kandang sangat bisa berpengaruh bagi Arsenal di laga ini. Pasalnya ketika menjamu Manchester United di Stadion Emirates, The Gunners kerap meraih hasil positif.

Arsenal tercatat tak pernah kalah di kandang saat melawan Manchester United dalam lima laga terakhir di kancah Liga Inggris dengan hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Laga nanti pun jadi ujian berat buat Manchester United. Harus diakui bahwa sejauh ini The Red Devils masih tertolong dengan hasil laga kandang mereka di Old Trafford.

Enam poin yang mereka peroleh, semuanya terjadi saat Manchester United main di Old Trafford. Di laga tandang sebelumnya, yang juga di Kota London, Manchester United dipecundangi Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Load More