Rauhanda Riyantama
Elkan Baggott bersama Ipswich Town. (Instagram/@ipswichtown)

Bolatimes.com - Hasil undian babak ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024 sudah didapatkan. Klub Elkan Baggott, Ipswich Town, bakal menghadapi salah satu klub Premier League.

Seperti diketahui, Ipswich Town sendiri berhasil lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris musim ini usai mengalahkan Reading di babak kedua.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Reading, Rabu (30/8/2023), Ipswich Town berhasil menang lewat adu penalti dengan skor 3-1. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu normal. 

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-17 Dibungkam Korea Selatan, Shin Tae-yong Soroti Performa Anak Asuh Bima Sakti

Selain kemenangan Ipswich Town, hasil-hasil yang sudah diprediksi pun didapatkan oleh para tim Premier League. Di antaranya Chelsea yang menyingkirkan AFC Wimbledon dan Everton yang mengalahkan Doncaster.

Namun, ada salah satu kejutan terjadi di mana Tottenham Hotspur justru tersingkir di babak kedua. Menghadapi Fulham. Tottenham kalah 3-5 di adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Usai semua laga di babak kedua rampung, drawing babak ketiga Piala Liga Inggris 2023/24 dilakukan pada Kamis (31/8/2023) pagi WIB.

Baca Juga:
Jelang Duel, Pelatih Taiwan U-23 Ketar-ketir dengan Kekuatan Pasukan Shin Tae-yong

Di babak ketiga ini, akan ada 32 tim peserta yaitu 24 tim dari pemenang di babak kedua dan 8 tim Premier League yang masuk ke kompetisi Eropa musim ini.

Hasil drawing pun sudah didapatkan. Ipswich Town yang diperkuat oleh Elkan Baggott bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Menilik jadwal, pertemuan antara Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers bakal terjadi di Portman Road pada 26 September 2023.

Baca Juga:
Diisi Skuad Mewah, Intip Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia dan Timnas U-23

Laga menarik lain di babak ketiga Piala Liga Inggris adalah pertemuan antara Manchester City vs Newcastle United dan Chelsea vs Brighton & Hove Albion.

Kemudian Manchester United yang merupakan juara bertahan dari musim lalu, bakal menghadapi Crystal Palace. Sementara Aston Villa akan menghadapi Everton.

Berikut hasil undian putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga:
Kewalahan, Shin Tae-yong Beri Kode Tak Dampingi Timnas Indonesia Senior Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday

Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers
Exeter vs Luton
Aston Villa vs Everton
Manchester United vs Crystal Palace
Port Vale vs Sutton
Bradford vs Middlesbrough
Bournemouth vs Stoke City
Lincoln vs West Ham
Brentford vs Arsenal
Chelsea vs Brighton
Salford City vs Burnley
Fulham vs Norwich
Blackburn vs Cardiff
Liverpool vs Leicester
Newcastle vs Manchester City
Mansfield vs Peterborough

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More