Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Cristiano Ronaldo (kiri) melakukan selebrasi dengan Marcelo Brozovic (tengah) yang berhasil mencetak gol keempat timnya guna membawa Al Nassr menang dramatis 4-2 atas Shabab Al Ahli dalam laga play-off Liga Champions Asia 2023-2024, Rabu (23/8/2023) dini hari WIB. [Twitter/@AlNassrFC_EN]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap yang sangat dewasa kala Al Nassr meraih kemenangan telak atas Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi pada Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Dalam kemenangan 4-0 Al Nassr atas tamunya di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Cristiano Ronaldo punya kesempatan mencetak hattrick tetapi justru memberi jatah penalti ke rekannya.

Ya, Ronaldo mampu mencetak dua gol plus satu assist dalam laga ini. Dua gol itu dilesakkan melalui tendangan penalti masing-masing pada menit ke-13 dan 38.

CR7 memiliki kesempatan untuk mencetak hattrick keduanya bareng Al Nassr, setelah timnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-63.

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo (tengah) memeluk dua rekannya usai mencetak gol ke gawang Al Shabab dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi, Rabu (30/8/2023). [Twitter/@AlNassrFC_EN]

Namun, CR7 nyatanya tidak mengambil kesempatan yang juga bisa membuatnya mengemas 850 gol secara total dalam karier.

Dia justru memberikan jatah tendangan penalti itu kepada rekannya, Abdulrahman Abdullah Ghareeb. Sayangnya, pemain yang belum mengemas gol musim ini pada akhirnya gagal menceploskan bola.

Terlepas dari itu, dua gol plus satu assist ke gawang Al Shabab membuatnya untuk sementara menduduki posisi top skor baik gol maupun assist di Liga Arab Saudi 2023-2024.

CR7 saat ini telah mengoleksi lima gol dalam empat laga. Dalam periode yang sama, dia sudah mengemas dua assist.

Load More