Irwan Febri Rialdi
Debut Tijjani Reijnders bersama AC Milan. (Twitter/ACMilan)

Bolatimes.com - Gelandang keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, dipuji oleh legenda AC MIlan. Ia disebut sebagai pemain yang cerdas.

Tijjani Reijnders menjadi sorotan media Italia berkat penampilannya bersama AC Milan saat berlaga melawan Bologna pada 21 Agustus 2023.

Ia berhasil mencatatkan assist berkelas kepada Oliver Giroud di menit ke-11. Pada akhir laga, AC Milan pun menang dengan skor 2-0.

Pemain keturunan Indonesia ini pun langsung menjadi sorotan. Salah satunya datang dari legenda AC Milan, Alessandro Costacurta.

Eks pemain AC Milan ini menilai Tijjani Reijnders merupakan pemain cerdas di atas lapangan.

Ia disebut-sebut memiliki kesamaan dengan pednahulunya di AC Milan seperti Frank Rijkaard, Ruud Gullit, dan Marco Van Basten.

"Dia adalah pemain yang paling cerdas, dia membantu orang lain untuk meningkatkan tim," kata Costacurta dilansir dari Pianeta Milan.

"Pemain asal Belanda yang bermain bersama saya memiliki karakter seperti yang ditunjukkan Tijjani Reijnders. Apa yang mengikat mereka? Antisipasi mereka. Semua orang setidaknya sedikit lebih di depan daripada yang lain," tutur Costacurta.

Perjalanan Tijjani Reijnders di AC Milan memang terbilang masih seumur jagung. Tetapi ia telah membuktikan kualitasnya bersama raksasa Italia tersebut.

Sebelumnya, ia membela AZ Alkmaar dan telah menjadi bagian penting klub Belanda tersebut. Alhasil AC Milan pun tertarik untuk mengamankan jasanya.

Load More