Rauhanda Riyantama | Arief Apriadi
Cristiano Ronaldo saat bermain di Al Nassr. (Instagram/alnassr)

Bolatimes.com - Sejarah baru tercipta di Liga Champions Asia musim 2023-2024. Adalah mega bintang Cristiano Ronaldo resmi terdaftar dalam skuad Al Nassr untuk ajang tersebut.

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melalui akun media sosial mereka, mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah resmi terdaftar sebagai pemain AL Nassr di Liga Champions Asia 2023-2024.

Kehadiran Cristiano Ronaldo jelas jadi sejarah tersendiri di mana untuk kali pertama peraih lima Ballon d'Or akan tampil di turnamen antar klub paling bergengsi di Asia.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Borneo FC

"Sejarah hari ini. Pemain legendaris Cristiano Ronaldo sekarang resmi terdaftar untuk tampil di playoff Liga Champions Asia untuk pertama kalinya!" tulis akun resmi Liga Champions Asia (ACL), @TheAFCCL di Twitter, Selasa (8/8/2023) malam WIB.

"Seberapa jauh Al Nassr akan masuk edisni ini?"

Meski berstatus sebagai bintang sepak bola yang pernah tampil untuk klub sekelas Manchester United, Real Madrid hingga Juventus, Ronaldo diperkirakan harus berjuang keras untuk membantu Al Nassr meraih prestasi di ajang ini.

Baca Juga:
Sepak Terjang Ramadhan Sananta, Bomber Persis Solo yang Borong Dua Gol ke Gawang Persib Bandung

Pasalnya, Al Nassr harus berjuang melalui babak play-off sebelum masuk fase grup Liga Champions Asia 2023-2024. Hal itu dikarenakan musim lalu mereka cuma finis sebagai runner-iup Saudi Pro League di bawah Al Ittihad.

DI babak play-off, Al Nassr akan menghadapi pemenang dari Shabab Al Ahli (Uni Emirat Arab) vs Al Wehdat (Yordania). Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 22 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di TC Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023

Load More