Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Thailand U-23 di Piala AFF U-23 2022. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Pemain Thailand U-23 Pattarra Soimala bertekad membawa timnya meraih gelar juara Piala AFF U-23 2023. Apalagi Thailand sebagai tuan rumah.

Skuad asuhan Issara Sritaro tergabung dalam Grup A bersama Brunei Darussalam, Kamboja, serta Myanmar.

Jelang ajang ini, pemain Thailand bernama Pattarra Soimala menegaskan dirinya akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil terbaik.

Baca Juga:
Fakhri Husaini Kritik Cara PSSI Seleksi Pemain untuk Piala Dunia U-17, Mirip untuk Kompetisi Kecamatan

"Kondisi sedikit lelah. Setelah baru saja bermain untuk klub di Thai League 2, tapi buru-buru bergabung ke timnas dan akan berusaha memperbaiki diri sebaik mungkin untuk kompetisi ini," ucap Pattarra dikutip dari THSport, Selasa (15/8/2023).

Pattarra Soimala juga sesumbar dirinya akan membatu Gajah Perang muda untuk memenangkan Piala AFF U-23 2023. Demi capaian itu, ia siap tampil sesuai rencana dari pelatih.

"Saya berusaha membawa kepercayaan diri untuk melanjutkan dan membantu Thailand semaksimal mungkin," ujar Pattarra.

Baca Juga:
Sehebat Apa Sih Moises Caicedo? Pemain Ekuador yang Pecahkan Rekor Pemain Termahal Liga Inggris usai Dibeli Chelsea

"Untuk target yang terpenting membantu memenangi kejuaraan dan secara pribadi akan mencoba bermain sesuai rencana pelatih, jika ada kesempatan mencoba meminta gol sebagai striker," imbuhnya.

Pattarra Soimala juga berharap Thailand bisa mendapatkan dukungan penuh dari suporter karena status mereka sebagai tuan rumah Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Ditarget Medali, Apriyani/Fadia Ingin Main Enjoy

Load More