Irwan Febri Rialdi
Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers. (Instagram/meeshilgerss)

Bolatimes.com - Mees Hilgers tak mau kalah dari Elkan Baggott. Ia turut mengirimkan umpan ciamik dan membantu FC Twente meraih kemenangan di play off UEFA Conference League.

FC Twente berhasil membawa pulang kemenangan pada play off UEFA Conference League melawan klub asal Latvia, FC Riga di De Grolsch Veste Stadium, Jumat (11/8/2023). Klub asal Belanda tersebut menang 2-0.

Mees Hilgers pun dipercaya pelatih FC Twente dengan diturunkan sejak awal babak. Bek 22 tahun tersebut langsung membuktikan kepercayaan dengan turut andil dalam salah satu gol FC Twente.

Saat laga baru berjalan 10 menit, Mees Hilgers mencoba mengatur tempo permainan di tengah lapangan usai menerima umpan dari rekan setimnya.

Lalu bek keturunan Indonesia tersebut mengontrol bola dengan baik. Bola digiringnya dengan cukup santai.

Kemudian, Mees mengirimkan umpan ciamik dan terukur melewati hadangan pemain FC Riga. Rekan setimnya pun langsung sigap menerima umpan tanpa dikontrol terlebih dahulu dan membelokan arah bola ke Alfons Sampsted.

Bola berhasil diterima dengan baik oleh Alfons Sampsted. Ia pun kemudian menenang bola dengan teknik chip dan membuat kiper lawan hanya melongo.

Bola pun berhasil masuk ke gawang FC Riga. Skor berubah menjadi 1-0 di saat laga masih berjalan 11 menit.

Umpan ciamik Mees Hilgers ini ternyata mirip dengan Elkan Baggott di Ipswich Town saat menundukkan Bristol Rovers di Carabao Cup, Kamis (10/8/2023).

Elkan memberikan umpan terobosan ke kotak penalti lawan. Umpan terukurnya langsung disambut oleh George.

Kemudian, George pun memberikan umpan ke arah Sone Aluko. Tanpa pikir panjang, Aluko pun menjebol gawang Bristol Rovers dan membuat Ipswich Town menang 2-0.

Berikut video Mees Hilgers mengirimkan umpan ciamik bersama FC Twente dilansir dari akun Twitter resmi klub, @fctwente.

Load More