Husna Rahmayunita
Marcelo menangis usai insiden horor tak sengaja patahkan kaki lawan. (Twitter/LIBERTA___DEPRE)

Bolatimes.com - Mantan pemain Real Madrid, Marcelo tak kuasa menahan tangis usai tak sengaja menginjak kaki bek Argentinos Juniors Luciano Sanchez pada laga Piala Libertadores, Rabu (2/8/2023).

Pada pertandingan Fluminense versus Argentino Juniors di Copa Libertadores tersebut, terjadi insiden horor yang melibatkan Marcelo dan Luciano Sanchez.

Dari video yang viral di media sosial, terlihat Marcelo tengah mengocek bola. Luciano Sanchez mencoba untuk mengadang pergerakan mantan Real Madrid tersebut.

Baca Juga:
Sempat Dipulangkan ke Persis Solo, Bima Sakti Panggil Kembali Arkhan Kaka untuk Lawan Dua Klub Luar Negeri

Ketika berusaha menghindar, Marcelo tak sengaja menginjak kaki lawannya tersebut. Kaki kiri Luciano Sanchez sampai bengkok dan seketika terkapar di lapangan.

Dilaporkan AP via Moots.suara.com, insiden tersebut membuat Luciano Sanchez mengalami cedera parah. Dokter di rumah sakit Sanatorio Finochietto memperkirakan Sanchez butuh waktu pemulihan sekitar 8 bulan sampai 1 tahun.

Baca Juga:
4 Pemain Diaspora yang Dipanggil Bima Sakti Bela Timnas Indonesia U-17 Lawan Barcelona dan Kashima Antlers

Sementara itu, Marcelo mendapat kartu merah dari wasit setelah kejadian itu. Eks Real Madrid tersebut tampak sangat menyesal. Ia menangis di lapangan setelah kejadian dan berusaha ditenangkan oleh rekan setimnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marcelo pun menyampaikan permohonan maaf kepada Luciano Sanchez dan mendoakannya segera pulih. Ia juga mengaku menghadapi momen sulit usai insiden horor.

Adapun pertandingan Fluminense melawan Argentinos Juniors yang diwarnai insiden itu berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:
Eks Timnas Indonesia Andik Vermansyah Batal Gabung Klub Malaysia di Menit Akhir

Load More