Rauhanda Riyantama | Rully Fauzi
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe akhirnya memberikan respons terkait ketertarikan Al Hilal. Bintang Paris Saint-Germain itu dikabarkan menolak proposan raksasa Arab Saudi tersebut meski mendapat gaji setinggi langit.

Melansir dari Relevo, Kylian Mbappe masih mau melanjutkan kariernya di Eropa mengingat usai masih sangat muda, yakni 24 tahun. Ia bahkan rela menghabiskan satu musim jadi cadangan di PSG sebelum pergi secara gratis pada 2024.

Sementara itu, PSG disebut-sebut telah menerima tawaran senilai 300 juta euro dari Al Hilal untuk Mbappe, dengan gaji yang diterima oleh sang penyerang mencapai 700 juta euro. Andai diterima, Mbappe akan memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Baca Juga:
Usai Klub Belanda, Marselino Ferdinan Siap Jebol Gawang Klub Prancis?

Bahkan, kabar lain menyebut Al Hilal siap hanya mengontrak Mbappe selama satu musim saja dan akan mempersilakannya pergi secara gratis ke Real Madrid tahun depan.

Akan tetapi, Mbappe sudah bulat untuk mengabaikan tawaran fantastis dari Al Hilal ini. Seandainya Mbappe benar-benar bertahan dan bersedia dicadangkan selama satu musim, hal ini jelas akan menjadi kerugian besar bagi PSG.

Selain mereka akan kehilangannya secara gratis, PSG juga harus memberikan gaji serta bonus yang tertera dalam kontrak.

Baca Juga:
Kagumi Didikan Shin Tae-yong, Thomas Doll Ungkap Bek Terbaik Timnas Indonesia

Sementara itu, beberapa klub Eropa juga ikut dalam perburuan Kylian Mbappe. Selain Real Madrid, ada Barcelona, Liverpool, hingga Manchester United yang turut meramaikan saga transfer sang pemain yang mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Load More