Arif Budi Setyanto
Pemain Kelantan FC asal Indonesia, Natanael Siringoringo. (Dok. Kelantan FC)

Bolatimes.com - Pemain abroad Indonesia, Natanael Siringoringo menyelematkan timnya, Kelantan dari kekalahan atas Kuching FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Jumat (21/7/2023).

Natanael Siringoringo kembali ke klubnya Kelantan FC usai dipinjamkan kepada kontestan BRI Liga 1, Dewa United. Di tim Malaysia ini, winger berusia 23 tahun tersebut banyak mendapatkan kesempatan tampil.

Dalam laga terbaru Kelantan FC, Natanael Siringoringo mendapatkan kesempatan lagi sebagai starter. Hebatnya ia menjadi penyelemat timnya dari kekalahan berkat gol yang dicetaknya.

Baca Juga:
Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

Awalnya Kelantan FC berhasil unggul berkat gol cepat Muhammad Hafizan bin Ghazali di menit ke-4. Namun, Kuching FC bisa bangkit.

Adalah Abu Kamara yang mencatatkan dwigol dalam pertandingan tersebut hingga membawa Kuching unggul 2-1.

Beruntung saat mengejar skor, Natanael Siringoringo berhasil menjadi pemain pembeda. Di menit ke-79, pemain abroad Indonesia mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:
Agenda Padat Shin Tae-yong di Timnas Indonesia dan Timnas U-23, 3 Laga Penting di September

Alhasil Kelantan FC bisa menyamakan kedudukan. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Meski begitu, hasil imbang ini belum bisa membuat Kelantan FC naik dari dasar klasemen. Mereka ada di posisi puncit dengan koleksi lima poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Kuching FC juga ada di peringkat bawah mengumpulkan tujuh angka.

Baca Juga:
8 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Tak Dibawa Shin Tae-yong Lawan Turkmenistan

Load More