Irwan Febri Rialdi
Bayern Munchen vs Rottach Egern. (Instagram/@fcbayern)

Bolatimes.com - Klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, tampil menggila saat menghadapi FC Rottach Egern pada pertandingan uji coba pramusim. Munchen tanpa ampun membantai lawannya itu dengan skor telak 27-0.

Duel antara Bayern Munchen kontra FC Rottach Egern yang berlangsung pada Rabu (19/7/2023) dini hari WIB ini sebetulnya memang sudah berlangsung tak seimbang sejak menit awal pertandingan.

Bahkan, Bayern Munchen yang bermain serius sejak sepak mula sukses menyelesaikan pertandingan babak pertama dengan keunggulan 18-0. Meskipun unggul jauh, Munchen tak mengendurkan keseriusannya pada laga ini.

Baca Juga:
Kompetisi Sudah Jalan, 3 Alasan Mario Gomez Cocok Kembali Latih Persib Bandung

Pada babak kedua, Jamal Musiala dan kawan-kawan masih terus menggila. Akhirnya, mereka sukses menambah sembilan gol lagi pada paruh kedua. Tambahan gol ini membawa Munchen unggul 27-0 atas FC Rottach Egern.

Setidaknya, tercatat ada tiga nama pemain yang sukses mencetak lima gol pada laga ini. Yang pertama ialah Jamal Musiala (3’, 13’, 37’, 42’, 45’), lalu ada Mathys Tel (22’, 26’, 28’, 34’, 41’), dan Marcel Sabitzer (5’, 64’, 66’, 71’, 72).

Selain itu, ada pula Serge Gnabry yang mencetak hattrick pada menit ke-5, 12’, dan 43’. Selain itu, gol-gol lain disumbangkan oleh Alphonso Davies, Konrad Laimer, Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Leroy Sane, Raphaël Guerreiro, Ryan Gravenberch, Kingsley Coman, dan Sadio Mane.

Baca Juga:
Profil Borey Khim, Nakhoda 33 Tahun Calon Pelatih Rafli Mursalim di Klub Kamboja Nagaworld FC

Profil Rottach Egern

Sebagai informasi, FC Rottach Egern merupakan sebuah klub amatir asal Jerman. Karena statusnya yang bukan klub profesional, maka tak heran jika mereka menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen.

FC Rottach Egern merupakan klub yang berada di daerah dengan nama yang sama. Rottach Egern. Salah satu lokasi yang identik dengan kota ini ialah Danau Tegernsee yang terletak di Distrik Miesbach.

Baca Juga:
Dua Pemain yang Selalu Cetak Gol di Tiga Laga Liga 1 2023/24, Semua Legiun Asing

Apabila menilik profil Instagram dari klub ini, FC Rottach Egern juga memiliki keseriusan dalam mengembangkan pembinaan pemain di usia dini. Di level senior, klub ini juga hanya berpartisipasi di Kreisklasse alias kompetisi level Distrik.

Rottach Egern memang cukup beruntung karena bisa bertanding melawan klub sebesar Bayern Munchen. Sebab, klub raksasa Liga Jerman itu tengah menggelar training camp untuk persiapan pramusim di Tegernsee.

Selebihnya, tidak ada informasi yang lebih dalam yang bisa ditelusuri dari klub ini. Pasalnya, baik itu akun Instagram, Facebook, hingga laman resmi tidak memberikan penjelasan detail mengenai latar belakang klub FC Rottach Egern.

Baca Juga:
Anti Guling-guling, Inilah 4 Pertandingan dengan Waktu Efektif Tertinggi di Pekan Ketiga Liga 1 2023/24

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More