Arif Budi Setyanto
Laga debut Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons. (Dok. K League)

Bolatimes.com - Pemain baru Jeonnam Dragons, Leo Mikic mendapatkan kritikan dari sang pelatih Lee Jang-kwan. Bahkan ia yang masuk sebagai pengganti terpaksa ditarik dan digantikan oleh Asnawi Mangkualam.

Jeonnam Dragons berhasol terhindar dari kekalahan dalam lanjutan K League 2 melawan Ansan Mugungwa, Senin (10/7/2023). Sempat tertinggal 3-0, tim asuhan Lee Jang-kwan berhasil meraih hasil imbang 3-3.

Nah, dalam pertandingan ini pelatih Jeonnam Dragons mengkritik performa pemain anyar yang perannya sempat digantikan oleh Asnawi Mangkualam. Ia adalah Leo Mikic.

Baca Juga:
Bukan Tentang Persiapan Seleksi Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim Malah Posting Momen Ini

Dalam laga tersebut, Leo Mikic maasuk sebagai pemain pengganti di menit ke-59. Namun, pada menit ke-88 ia ditarik keluar dan digantikan perannya oleh Asnawi.

Tak lama setelah kapten timnas Indonesia itu masuk ke lapangan, Jeonnam Dragons berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Maka dari itu, Mikic mendapatkan wejangan dari sang pelatih agar cepat beradaptasi di K League 2.

"Mikic harus lebih cepat beradaptasi dengan K League 2. Seperti yang saya katakan di game pertama, Anda perlu meningkatkan pergerakan," ucapnya dikutip dari Best Eleven, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga:
Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Eks Pemain Kunci Garuda Select Banjir Dukungan

"Bahkan jika kami kalah hari ini, saya berharap dia cepat beradaptasi dengan K League 2," imbuhnya.

Leo Mikic sendiri merupakan pemain yang baru direkrut oleh Jeonnam Dragons pada Juni 2023 lalu. Ia sudah mencetak satu gol, tapi dirasa masih perlu beradaptasi.

Baca Juga:
Beda dengan Timnas Indonesia U-17, Argentina Pilih Pemain Ini untuk Piala Dunia U-17 2023

Load More