Arif Budi Setyanto
Kiper Inter Milan, Andre Onana. (Twitter)

Bolatimes.com - Kiper asal Kamerun, Andre Onana dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United untuk menggantikan peran David De Gea. Siapa sangka, ia ternyata punya sarung tangan yang berasal dari Depok, Indonesia.

Bersamaan dengan rumornya ke Manchester United, muncul video viral saat Andre Onana diwawancara. Dalam kesempatan itu, ia bercerita bermain sepak bola berkat kakaknya yang sempat berkarier di Indonesia.

"Saya ingin bermain sepak bola karena kakakku. Dia dulunya kiper dan dia berubah menjadi bek tengah. Lalu setelah itu dia mendapatkan tawaran ke Jakarta, Indonesia. Dia mau bermain di sana," ucap Andre Onana.

Baca Juga:
2 Pemain Barito Putera Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17, Sang Pelatih Ikut Bangga

Siapa sangka kakaknya bernama Nnana Onana yang sempat bermain untuk Persikad Depok. Nah kakak dari Andre menceritakan ia selalu mendukung karier adiknya.

Bahkan Nnana Onana menceritakan bahwa ia pernah membelikan sarung tangan kiper dari sebuah mall di Depok.

"Saya pernah beli sarung tangan kiper di Mall Depok. Kalau pulang kampung saya berikan ke adik saya. Sampai Andre Onana masuk ke Barcelona," ucap Nnana Onana dalam wawancara dengan Super Depok Cyber tahun 2020 lalu.

Baca Juga:
Punya Pengalaman di Spanyol, Begini Reaksi Staffan Qabiel usai Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17

Kini karier Andre Onana meningkat tajam. Ia sempat membela Ajax Amsterdam dan hengkang ke Inter Milan.

Kini kiper berusia 27 tahun ini kencang dirumorkan akan dibeli Manchester United untuk menggantikan peran David De Gea yang resmi meninggalkan klub.

Baca Juga:
5 Alumni Garuda Select Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17, Bisa Jadi Amunisi Bima Sakti

Load More