Arif Budi Setyanto
Shayne Pattynama debut di laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/@s.pattynama)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama memberikan respons terkait minat yang datang dari klub Zlatan Ibrahimovic, Hammarby IF. Ia mengaku tersanjung diminati tim Swedia.

Shayne Pattynama merupakan pemain Viking FK. Namun, tersiar kabar miring bahwa dirinya masuk daftar jual timnya.

Kabar Viking FK ingin mendepak Shayne Pattynama diketahui dari akun Twitter @OssResten. Ia menyebut bek kiri timnas Indonesia ini bakal digantikan pemain lain.

Baca Juga:
Punya Pengalaman di Spanyol, Begini Reaksi Staffan Qabiel usai Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17

"Viking menginginkan Anders Hiim sebagai pengganti Shayne Pattynama. Viking dapat memiliki persaingan dari Brann, Lillestrom, dan Rosenborg," cuit akun tersebut.

Setelah rumor ini mencuat, kini bek kiri berusia 24 tahun dilirik lub yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic, yaitu Hammarby IF.

Mendapatan minat tersebut, Shayne mengaku tersanjunt. Pasalnya Hammarby IF disebut sebagai klub besar dengan kekuatan suporter luar biasa.

Baca Juga:
5 Alumni Garuda Select Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17, Bisa Jadi Amunisi Bima Sakti

"Saya tahu ini adalah klub besar dengan suporter yang berkomitmen. Saya tidak akan berbohong. Sungguh tersanjung bahwa mereka menunjukkan minat,” kata Pattynama dikutip Fotbollskanalen, Selasa (11/7/2023).

“Ini menunjukkan bahwa saya berada di jalur yang benar. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar saat ini," sambungnya.

Menarik dinantikan apakah pemain timnas Indonesia ini bakal melanjutkan kariernya di Swedia. Atau ia bakal kembali ke sepak bola Belanda.

Baca Juga:
Usai Namanya Masuk TC Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim Bikin Unggahan Ini

Load More