Arif Budi Setyanto
Proses gol Rafael Struick di laga uji coba (Instagram/rafaelstruick)

Bolatimes.com - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam ikut semringah dengan performa apik Rafael Struick di klubnya ADO den Haag yang berhasil mencetak gol.

Rafael Struick mendapatkan kesempatan bermain di ADO den Haag dalam laga uji coba melawan SV Velo Wateringen. Tim yang dibela pemain Indonesia ini memang dengan skor 4-0.

Dipercaya sebagai starter, striker berdarah Belanda-Indonesia ini berhasil menjawab kepercayaan pelatih dengan mencetak gol kedua untuk ADO Den Haag.

Baca Juga:
Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17 di Jakarta, Mahesa Ekayanto Ucap Alhamdulillah

Gol tersebut lahir melalui serangan dari sisi kanan pertahanan SV Velo Wateringen. Rafael Struick yang berhasil merebut bola dari pemain SV Velo Wateringen, lalu berlari dengan mendribble bola.

Ia pun terlihat tenang saat hendak melesakkan bola ke gawang SV Velo Wateringen tersebut. Sebelum menceploskan bola ke gawang lawan, ia sempat mengecoh satu pemain lawan.

Rafael kemudian membuat postingan yang dengan keterangan ia mencetak gol di laga tersebut. Sontak unggahan itu direspons netizen Indonesia.

Baca Juga:
Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023, Arkhan Kaka Sampaikan Respons Berkelas

Asnawi ikut komentari postingan Rafael Struick yang baru mencetak gol. (Instagram/rafaelstruick)

Namun bukan hanya itu, kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam turut semringah. Nyatanya ia berkomentar dengan emoji tepuk tangan.

Adapun Rafael Struick memang kini namanya semakin dikenal di Indonesia. Hal itu setelah dirinya berhasil debut bersama skuad Garuda di FIFA Matchday Juni 2023 lalu.

Baca Juga:
4 Bintang Timnas Indonesia U-16 yang Kemungkinan Tak Bisa Main di Piala Dunia U-17 2023

Load More