Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Pratama Arhan saat laga Timnas Indonesia vs Argentina. (PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan jarang mendapatkan menit bermain bersama Tokyo Verdy. Akankah, bek Timnas Indonesia ini akan bernasib sama dengan Elkan baggott di Ipswich Town?

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang jarang mendapatkan menit bermain di Tokyo Verdy. Terbaru, ia tak diikutkan dalam pertandingan melawan Machida Zelvia di pekan ke-25 J2 League, Minggu (9/7/2023).

Tak sedikit dari fans dari Tanah Air kecewa dengan keputusan pelatih Tokyo Verdy yang tak memasukkan Pratama Arhan dalam skuad.

Baca Juga:
Jebolan Garuda Select Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17, Ada Nabil Asyura

Apakah nantinya Pratama Arhan akan bernasib sama dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia, Elkan Baggott?

Pasalnya, Elkan Baggott juga dikabarkan tak 'diinginkan' pelatih Ipswich Town, Kiera Mckenna. Pelatih yang pernah bekerja di Manchester United tersebut ingin meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain.

Momen Elkan Baggott di timnas Indonesia vs Argentina. (Instagram/elkanbaggott)

“Elkan setuju dengan rencana itu dan kami telah berkomunkasi dengan klub yang berbeda, tidak ada yang terlalu dekat dengan kesepakatan. Tetapi, mudah-mudahan itu akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan,” ujar dilansir dari twtd.co.uk.

Baca Juga:
Elias Dolah Dua Kali Kena Tendang di Kepala, Media Thailand: Liga Indonesia Paling Liar!

McKenna mengaku memang ada beberapa klub di level yang berbeda ingin mengaet Elkan. Namun, hingga detik ini belum ada kesepakatan karena manajemen mencari yang terbaik. Klub masih akan melihat setiap tawaran yang masuk untuk menggaet Elkan Baggott.

Kira-kira, akankah Pratama Arhan juga akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain?

Baca Juga:
Profil Claudia Scheunemann, Blasteran Jerman yang Jadi Bintang Baru Timnas Putri Indonesia U-19

Load More