Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott berlatih bersama Ipswich Town. (Instagram/@ipswichtown)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott disebut oleh salah satu media Malaysia Semuanya Bola, pemain muda yang tak jelas masa depannya.

Hal ini lantaran klubnya, Ipswich Town yang berencana meminjamkan kembali Elkan Baggott. Pelatih Ipswich Townm Kiera Mckenna ingin meminjamkan kembali Elkan Baggott ke klub lain.

“Elkan setuju dengan rencana itu dan kami telah berkomunkasi dengan klub yang berbeda, tidak ada yang terlalu dekat dengan kesepakatan. Tetapi, mudah-mudahan itu akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan,” ujar dilansir dari twtd.co.uk.

Baca Juga:
Daftar 34 Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17, Ada 6 Pemain Abroad

McKenna mengaku memang ada beberapa klub di level yang berbeda ingin mengaet Elkan. Namun, hingga detik ini belum ada kesepakatan karena manajemen mencari yang terbaik. Klyb masih akan melihat setiap tawaran yang masuk untuk menggaet Elkan Baggott.

“Ada minat dari level yang berbeda. Belum ada yang disepakati,” tutur McKenna.

"Komunikasi datang melalui klub, terkadang melalui perwakilan mereka juga. Jadi, kami akan melihat setiap kasus dari tawaran yang datang.”

Baca Juga:
Pratama Arhan Bukan yang Bukan Pertama, Pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku Anti Pemain Indonesia?

Pernyataan dari Mckenna ini pun disorot media Malaysia, Semuanya Bola. Dalam artikel yang dituliskan, mereka menyebut kalau Elkan Baggott menjadi pemain yang belum jelas masa depannya.

“Selain Baggott, beberapa pemain yang rencananya akan dilepas Ipswich Town dengan status pinjaman adalah Panutche Camara, Joe Pigott, dan Sam Morsy,” tulis Semuanya Bola.

“Dari daftar nama yang akan dipinjamkan, Baggot merupakan pemain termuda dan masa depannya bersama tim baru masih belum jelas,” tutup Semuanya Bola.

Baca Juga:
Striker Vietnam Bernasib Mengenaskan di Korea Selatan, Beda Banget dengan Asnawi Mangkualam

Load More