Gagah Radhitya Widiaseno
Jim Croque berlatih bersama Timnas Indonesia (Instagram/j.croque9)

Bolatimes.com - Pemain yang dicoret Shin Tae-yong dari daftar naturalisasi, Jim Croque memposting momen masa lalu dimana berlatih bersama Timnas Indonesia. Kode belum bisa move on?

Seperti diketahui, Jim Croque pernah menjadi salah satu bagian skuad Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan. Ia tampak satu tim dengan Ronaldo Kwateh.

Namun sayangnya, ia tak menjadi pilihan Shin Tae-yong dalam lanjutan proses naturalisasi. Alhasil, pemain keturunan ini gagal menjadi Warga Negara Indonesia.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu 9 Juli 2023: Ada Persikabo 1973 vs Persija Jakarta

Meski batal, ternyata ia memposting ulang dimana saat dirinya tengah berlatih bersama Timnas Indonesia. Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instargam pribadinya, @j.croque9.

Ia pun memberikan caption yang cukup menyentuh dalam postingan akun Instagram pribadinya tersebut. Pemain keturunan mengaku senang dan menikmati pengalaman kala uji coba menjadi pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Kabar Pemain Abroad Timnas Indonesia: Saddil Ramdani dan Rafael Struick Gacor, Jordi Amat Andalan

Jim Croque sendiri saat ini bermain untuk Vitesse U-21. Permainan apiknya sempat membuat pelatih Shin Tae-yong tertarik memakainya untuk Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala AFF U-19 2022 pada 2-15 Juli 2022 lalu.

Ia pun tak sendirian. Dua pemain lain yang juga dicoret Shin Tae-yong, Kai Boham dan Max Christoffel gagal menjadi WNI.

Apakah kode ini sebagai bentuk usaha Jim Croque untuk bisa menjadi bagian dari WNI kembali?

Baca Juga:
Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Persebaya vs Barito Putera, Pemain Tarik Baju Lawan tapi Tak Penalti

Load More