Arif Budi Setyanto
Rafael Struick berlatih di tim utama ADO den Haag. (Instagram/rafaelstruick)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Rafael Struick akhirnya mendapatkan kepercayaan untuk berlatih dengan skuad utama ADO den Haag. Pemain berusia 20 tahun ini menyambutnya dengan gembira.

Pemain keturunan ini telah kembali ke Belanda usai menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023 bersama Timnas Indonesia.

Ia pun berlatih kembali bersama klub Belanda, ADO Den Haag untuk menatap musim baru. Tetapi ada yang berbeda dengan latihan kali ini.

Baca Juga:
Aidan Julien Bonvanie, Kiper Diaspora yang Punya Paspor Indonesia Dapat Dukungan Tampil di Piala Dunia U-17 2023

Striker 20 tahun ini berlatih bersama skuad utama ADO Den Haag. Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instagram resmi klub @adodenhaag.

Dalam unggahan tersebut, tampak Rafael Struick bersama para pemain senior tengah mendengarkan instruksi pelatih di latihan tersebut.

Usai mendapatkan instruksi dari pelatih, ia pun terlihat menjalani latihan dengan lari bareng diikuti dengan latihan passing dan juga shooting.

Baca Juga:
Punya Paspor Indonesia, Kiper Diaspora Berpostur 180 Cm Ini Berhasrat Dipanggil untuk Piala Dunia U-17 2023

Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini tampak gembira saat menjalani latihan tersebut. Beberapa kali, ia tersenyum meskipun gagal menjebol gawang kiper saat latihan.

Rafael sendiri akhirnya membuat unggahan setelah latihan bersama tim utama Ado den Haag. Ia pun senang dengan kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-17 Dapat Bocoran, Pelatih Jepang Bagi Resep Sukses Juara Piala Asia U-17 2023

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet tanah air yang memberikan dukungan terhadap Rafael. Artinya dengan ini pemain berusia 20 tahun tersebut berpeluang untuk tampil di skuad utama ADO den Haag musim 2023/2024.

Load More