Gagah Radhitya Widiaseno
Ivar Jenner berlatih bersama tim senior FC Utrecht (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Ivar Jenner dijajal untuk berlatih bareng tim senior FC Utrecht. Sama seperti yang dialami Rafael Struick di ADO Den Haag.

Ivar Jenner sudah berlatih bersama klubnya FC Utrecht usai menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023. Dan ternyata, ia berlatih bersama tim senior.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram klub @fc_Utrecht. Ia tak sendirian, melainkan ada tiga pemain muda yang ikut disertakan. Mereka diantaranya esse van de Haar, Christopher Mamengi, dan Kevin Gadellaa.

Baca Juga:
PSSI Resmi Duetkan Shin Tae-yong dan Eks Chelsea untuk Susun Timnas Indonesia U-17

“Talenta (muda) mendapatkan kesempatan. Pemain Jong FC Utrecht Ivar Jenner, Jesse van de Haar, Christopher Mamengi, dan Kevin Gadellaa akan bergabung ke tim utama dalam beberapa minggu ke depan,” tulis pernyataan dari akun Instagram @fc_utrecht.

“Keempat pemain itu menikmati pendidikan sepak bola usia muda di FC Utrecht,” sambungnya kemudian.

Sebelumnya, Ivar Jenner memang bermain bersama Jong Utrecht sebelum menjalani debut bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Kembali Akan Dipinjamkan oleh Ipswich Town, Elkan Baggott Digoda untuk Gabung Klub BRI Liga 1

Kini, ia akan dijajal untuk menunjukkan performanya oleh pelatih tim senior FC Utrecht. Apakah nantinya Ivar Jenner berhasil membuat pelatih FC Utrecht terpesona?

FC Utrecht sendiri akan menjalani laga perdana di Eredivisi melawan PSV pada 12 Agustus 2023. Sebelum laga ini, klub yang berbasis di Belanda ini akan menjalani beberapa rangkaian laga uji coba.

Baca Juga:
Thomas Doll Jengkel dengan Gaya Main PSM Makassar, Sering Terjatuh dan Ulur-ulur Waktu

Load More