Gagah Radhitya Widiaseno
Rafael Struick berlatih bersama tim senior ADO Den Haag (Instagram/adodenhaag)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick terciduk latihan bareng dengan tim senior ADO Den Haag. Apakah ini salah satu efek penampilan bersama Timnas Indonesia?

Pemain keturunan ini telah kembali ke Belanda usai menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023 bersama Timnas Indonesia.

Ia pun berlatih kembali bersama klub Belanda, ADO Den Haag untuk menatap musim baru. Tetapi ada yang berbeda dengan latihan kali ini.

Baca Juga:
Hasil Lengkap BRI Liga 1: Persija vs PSM Imbang, PSIS Bungkam Bhayangkara FC

Striker 20 tahun ini berlatih bersama skuad utama ADO Den Haag. Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instagram resmi klub @adodenhaag.

Dalam unggahan tersebut, tampak Rafael Struick bersama para pemain senior tengah mendengarkan instruksi pelatih di latihan tersebut.

Usai mendapatkan instruksi dari pelatih, ia pun terlihat menjalani latihan dengan lari bareng diikuti dengan latihan passing dan juga shooting.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Dramatis, PSIS Semarang Hajar Bhayangkara FC 3-1

Striker naturalisasi Timnas Indonesia ini tampak gembira saat menjalani latihan tersebut. Beberapa kali, ia tersenyum meskipun gagal menjebol gawang kiper saat latihan.

"Semoga bisa jadi starter di setiap game dan sukses buat kamu," tulis @ded***.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Berbagi Poin, Persija Jakarta Ditahan Imbang PSM Makassar

"Semoga rafael dapet menit bermain lebih banyak," timpal @up****.

Sebelum menjalani debut bersama Timnas Indonesia, Rafael Struick bermain di ADO Den Haag U-21. Namun seiring berjalannya waktu, ia dijajal untuk mengisi tim senior klub Belanda tersebut.

Load More