Arif Budi Setyanto
Striker potensial Timnas Indonesia U-17, Welberlieskott de Halim Jardim (Instagram/welber07official)

Bolatimes.com - Calon pemain timnas Indonesia U-17, Welber Jardim belum lama ini berhasil meraih juara bersama timnya Sao Paulo. Hal ini membuat netizen semakin menyorotinya.

Sao Paulo sukses meraih Piala Criciuma U-17 saat mengalahkan tim Argentina, Talleres, Sabtu (1/7/2023). Dalam laga itu, tim Welber Jardim bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal.

Pemenangn pertandingan pun ditentukan lewat adu penalti. Pada akhirnya Sao Paulo menang 7-6 atas Talleres via babak adu tos-tosan.

Baca Juga:
FAM Buka Suara Terkait 2 Lawan Malaysia di FIFA Matchday September 2023, Ada Timnas Indonesia?

Nah, Welber Jardim pun tampil sebagai starter di dalam laga ini. Pemain kelahiran Banjarmasin ini bahkan berkontribusi dalam terciptanya gol kedua Sao Paulo.

Berhasil meraih juara, pemain berusia 16 tahun ini kemudian membagikan momen mengangkat trofi via Instagramnya. Sontak postingannya langsung diserbu netizen Indonesia.

Baca Juga:
Jose Mourinho Ingin Selamatkan Karier Mason Greenwood, AS Roma Berniat Kontrak dengan Status Pinjaman

"Habis ini angkat Puala DUnia U-17 ya," seru inu***

"Indonesia menunggumu pemuda," komentar galle***

Sebagai informasi, Pemain yang baru berusia 16 tahun ini memiliki darah Indonesia dari sang ibu. Ayahnya sendiri merupakan mantan pesepak bola asal Brasil yang pernah bermain di Tanah Air, Elisangelo de Jesus Jardim.

Baca Juga:
Ipswich Town Berencana Pinjamkan Elkan Baggott Lagi di Musim Ini, Gabung Klub Mana?

Sejak lahir, Welber Jardim punya paspor Indonesia dan kini menetap di Brasil. Pemain yang berposisi sebagai Fullback dan winger ini pun bisa dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-17.

Load More