Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Pratama Arhan saat melakukan lemparan maut (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pemain Jerman terciduk 'culik' Pratama Arhan di dalam mobil. Apakah sinyal ingin belajar skill lemparan maut yang dimiliki Pratama Arhan?

Pratama Arhan kini sudah kembali ke Jepang dan bergabung bersama Tokyo Verdy usai membela Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday Juni 2023. Bek Timnas Indonesia ini berambisi ingin merebut tempat utama skuad Tokyo Verdy.

Tiba di Jepang, ternyata Pratama Arhan terciduk bersama salah satu pemain Jerman di kabin mobil. Pemain yang dimaksud yakni Mario Engels, winger kelahiran Jerman.

Baca Juga:
Masih Penjajakan, PSSI Tak Jamin Timnas Indonesia Lawan Portugal

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Instagram @marioengels8 yang kemudian di-repost oleh @pratamaarhan8.

Pratama Arhan bersama pemain Jerman, Mario Engels (Instagram/marioengels8)

Dalam postingan tersebut, terlihat Pratama Arhan melemparkan senyum sambil mengacungkan duajari ke arah kamera. Lalu Mario juga ikut-ikutan mengacungkan dua jari.

Tidak diketahui pasti apakah tujuan Mario Engels bersama Pratama Arhan di dalam sebuah mobil. Apakah ia ingin belajar skill lemparan maut Pratama Arhan atau sekadar ingin bermain bareng alias nongkrong?

Baca Juga:
Ritual Lemparan Maut Pratama Arhan Tak Diperbolehkan di Liga Inggris, Begini Alasannya

Sekadar informasi, Mario Engels merupakan rekan setim Pratama Arhan di Tokyo Verdy. Pemain 29 tahun tersebut memang baru bergabung bersama klub Jepang belum genap semusim.

Ia diboyong dari klub Belanda, Sparta Rotterdam pada akhir 2022 silam secara gratis. Kini, ia menjadi rekan setim Pratama Arhan untuk musim 2023.

Baca Juga:
Liga Arab Saudi Makin Gemerlap, Al Ahli Kini Rayu Datangkan Paulo Dybala

Load More