Gagah Radhitya Widiaseno
Bek Timnas Thailand, Elias Dolah. (Dok. Changsuek)

Bolatimes.com - Suporter Indonesia memberikan kesan bagi setiap pemain sepak bola. Sebelumnya, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengapresiasi suporter Timnas Indonesia.

Kali ini, giliran pemain Thailand Elias Dolah yang memberikan pujian selangit untuk suporter Indonesia.

Dolah yang menjadi pemain baru klub BRI Liga 1, Bali United menyanjung suporter indonesia. Ia menilai kalau suporter di Tanah Air lebih fanatik.

Baca Juga:
Sama-sama Bermain di Korea Selatan, Pemain Vietnam Ini Disebut Hanya Numpang Tenar: Beda Banget dengan Asnawi Mangkualam

Ia tak menemukan suporter se-fanatik ini di klub sebelumnya, Thailand Port FC.

"Saya melihat kompetisi di Indonesia memiliki dukungan yang besar dari suporter. Saya bisa bilang dukungan suporter di Indonesia tidak bisa dibandingkan dengan kompetisi yang ada di Thailand," kata Elias Dolah dikutip dari laman resmi klub.

Ia pun tak salah pilih untuk berkarier di Indonesia karena keberadaan suporter yang cukup fanatik ini.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Kebanggaan Asia, Ini Sebabnya

"Ketika berbicara Bali United, saya melihat dukungan yang luar biasa dari suporter. Stadion yang indah, dan juga fasilitas penunjang latihan yang luar biasa," ujarnya.

Sebagai informasi, Elias Dolah menjadi salah satu amunisi anyar Bali United untuk mengarungi kompetisi 2023-2024. Kehadirannya diharapkan untuk memperkuat lini belakang Serdadu Tridatu.

Bali United merekrut Elias Dolah untuk melengkapi kuota pemain asing yang saat ini sudah diisi Eber Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, dan Adilson Maringa. Sedangkan satu pemain lain belum diungkap.

Baca Juga:
Erick Thohir Kaget, Perputaran Uang di Liga 1 Indonesia Capai Rp 9 Triliun

Load More