Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Argentina German Alejo Pezzella (kanan) saat laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Klub Inggris memberikan ucapan selamat kepada pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Ternyata perhatian banget nih.

Elkan Baggott akhir-akhir ini menjadi sorotan publik lantaran penampilan apik bersama Timnas Indonesia. Tak pelak, beberapa pihak memuji penampilan bek jangkung Timnas Indonesia tersebut.

Pujian datang dari salah satu klub Inggris, Ipswich Town. Mereka pun memberikan pujian kepada Elkan Baggott dalam laman resminya, ITFC.

Baca Juga:
Kapolri Ungkap Ada Indikasi Kecurangan di Liga 2022-2023, Diduga Pelakunya Perangkat Pertandingan

Mereka memberikan selamat atas keberhasilan meraih 16 penampilan bersama Timnas Indonesia selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

"Elkan Baggott meraih caps internasional ke-16 saat Indonesia dikalahkan 2-0 dalam laga persahabatan melawan Argentina sore," tulis dalam rilis ITFC.

"Sang bek tengah tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit melawan tim asuhan Lionel Scaloni. Argentina mengamankan kemenangan di Jakarta berkat gol-gol dari pemain Juventus, Leandro Paredes, dan Christian Romero dari Spurs," tambahnya.

Baca Juga:
Lebih Hebat dari Thailand, Indonesia Jadi Satu-satunya Negara ASEAN yang Tampil di Piala Dunia Senior, U-20, dan U-17

Ipswich Town yang kini menjadi klub Elkan Baggott di karier profesionalnya ini juga menyebutkan kalau bek jangkung ini juga berhasil meraih caps internasional ke-15 pada Rabu silam saat melawan Palestina.

"Elkan meraih caps internasional ke-15 pada Rabu lalu, saat ia juga bermain penuh selama 90 menit dalam hasil imbang tanpa gol melawan Palestina," pungkasnya.

Tentunya pujian ini diharapkan publik agar nantinya Elkan Baggott bisa bermain reguler bersama Ipswich Town.

Baca Juga:
Momen Nyeleneh Marselino Ferdinan saat Latihan Perdana dengan KMSK Deinze, Outfit yang Dikenakan Jadi Sorotan

Load More