Rauhanda Riyantama
Selebrasi Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah Messi mencetak gol. PSG sukses meraih kemenangan 3-0 atas Ajaccio di Stade Francois Cotydalam pada 22 Oktober 2022. ANTARA/AFP/PASCAL POCHARD-CASABIANCA'

Bolatimes.com - Lionel Messi baru-baru ini buka-bukaan soal karier mantan kompatriotnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Ia mendukung jika bintang asal Prancis itu berlabuh ke Real Madrid demi mendapat gelar lebih prestisius.

Setelah Messi memutuskan hengkang dari PSG dan bergabung dengan klub Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat, Inter Miami, giliran Mbappe yang kencang dikabarkan akan meninggalkan PSG.

Sementara kontrak Mbappe berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Penyerang Timnas Prancis itu disebut telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun di Parc des Princes.

Baca Juga:
Soroti Timnas Indonesia, Pemain asal Argentina Puji Shin Tae-yong

Kini PSG harus segera membuat keputusan soal masa depan Mbappe. Mereka harus melepasnya pada musim panas ini atau terancam kehilangan servisnya secara gratis musim depan.

Sekarang tinggal keputusan Kylian Mbappe akan bertahan atau cabut dari PSG pada musim panas 2023 ini. Media Spanyol Defensa Central melaporkan, Lionel Messi memberi saran kepada Mbappe agar meninggalkan PSG.

Messi juga ingin Mbappe bergabung mantan klubnya, Barcelona, atau ke Real Madrid. Alasannya, peluangnya meraih sukses, khususnya trofi Liga Champions akan sangat besar jika ia gabung salah satu dari dua klub Spanyol itu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Timnas Indonesia akan Beruji Coba Lawan Malaysia di FIFA Matchday September

"Saya lebih suka kalau kamu pergi ke Barca. Namun, jika kamu mau ke Madrid, lakukanlah. Kamu pantas mendapatkan sebuah proyek juara yang nyata," kata Messi, yang dimuat Daily Mail.

Sementara PSG telah berinvestasi besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir, namun mereka tetap kesulitan untuk menjuarai Liga Champions.

Baca Juga:
Nama Pratama Arhan Sudah Sampai Media Argentina, Klub Top Argentina Gak Tertarik Meminangnya?

Load More