Irwan Febri Rialdi
Potret Alexis Mac Allister dan Lionel Messi saat bela Argentina lawan Prancis di final Piala Dunia 2022. (Twitter)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Argentina, Alexis Mac Allister, merasa terkesan usai timnya bertanding dengan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Pada laga itu, Alexis Mac Allister memang hanya duduk di bangku cadangan. Namun, ia turut bisa merasakan atmosfer stadion yang dipenuhi dengan suporter dari Timnas Indonesia.

Alexis Mac Allister cukup terkesan dengan suporter Indonesia yang fanatis mendukung tim nasionalnya. Ia bahkan menyebut pengalaman di Indonesia sebagai hal baru.

Baca Juga:
Tanggapan Marselino Ferdinan usai Dipuji Setinggi Langit oleh Jurnalis Ternama Eropa, Salut!

Tak lupa, pemain baru Liverpool tersebut mengucapkan terima kasih kepada Indonesia untuk segala hal baik yang dirinya dapat.

"Akhir dari tur terakhir musim ini! Kita akan pulang," tulis Alexis Mac Allister pada Instagram Storiesnya pada, Selasa (20/06/23).

"Pengalaman baru mengunjungi negara dengan dukungan besar untuk timnas dan sepakbolanya. Terima kasih indonesia," tambahnya.

Baca Juga:
Bela Witan Sulaeman saat Lawan Argentina, Thomas Doll: Dia Tampil Cukup Baik

Suporter Indonesia memang tidak silau dengan kedatangan Argentina. Meski yang datang juara Piala Dunia 2022, SUGBK ternyata tetap dipenuhi suporter Garuda.

Bisa dilihat dalam pertandingan, nyaris seluruh stadion berwarna merah. Memang ada suporter Tanah Air yang mengenakan jersey Argentina, tetapi tetap hanya sedikit.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia vs Argentina Bikin Federasi Sepak Bola Malaysia Girang, Ini Alasannya

Load More