Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Indonesia vs Argentina. (Facebook/PSSI)

Bolatimes.com - Penyiar TV Argentina dibikin tercengan dengan kehadiran suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Seperti diketahui, para suporter Timnas Indonesia datang berbondong-bondong ke SUGBK untuk menyaksikan laga Garuda vs Argentina, Senin (19/6/2023).

Mereka datang dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia untuk mendukung skuad Garuda. Ada juga yang menggunakan jersey rangkap Timnas Indonesia dan Argentina pada laga tersebut.

Baca Juga:
Emiliano Martinez Unggah Momen Selamatkan Gawangnya dari Lemparan Maut Pratama Arhan, Netizen: Panik Gak?

Alhasil, SUGBK pun dipenuhi warna merah pada tribun penonton. Melihat momen ini, salah satu TV Argentina, TyC Sports, pun menyoroti kepadatan SUGBK yang diisi oleh para suporter Timnas Indonesia.

Bahkan penyiar TV Argentina tersebut tercengang dengan riuh suporter Timnas Indonesia yang menghadiri laga Garuda vs Argentina.

 

Baca Juga:
Shin Tae-yong Puji Perjuangan Timnas Indonesia: Terima Kasih karena Sudah Bekerja Keras

Dalam unggahan akun TikTok @OneAsiaOneGoal tersebut, disebutkan kalau TV Argentina salut dengan loyalitas suporter Timnas Indonesia.

"TV Argentina salut dengan loyalitas suporter Timnas Indonesia," tulis unggahan video tersebut.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan 0-2 dari juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Bangga dengan Timnas Indonesia, Cuma Kalah 0-2 Lawan Peringkat 1 Dunia

Gol Tim Tango dalam laga ini dicetak Leandro Paredes pada menit ke-38, sebelum Cristian Romero menggandakannya pada menit ke-55 lewat sundulan apik yang menghujam gawang Merah Putih.

Load More