Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Lionel Messi saat Argentina kalahkan Australia di FIFA Matchday Juni 2023. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Lionel Messi dikabarkan menuju ke Barcelona usai laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Australia. Say Good Bye Indonesia.

Kabar Lionel Messi yang batal hadir ke Indonesia ternyata membuat fans Tanah Air sedikit kecewa.

Pasalnya, mega bintang Argentina ini sudah paling getol ditunggu para fans Tanah Air yang sudah mendapatkan tiket menonton laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:
Argentina Kalahkan Australia, Emiliano Martinez Tebar Ancaman untuk Timnas Indonesia

Kini, kabar dari media Argentina, La Nacion menyebutkan kalau Lionel Messi sudah menuju ke Barcelona usai laga melawan Australia.

Ia langsung OTW ke Barcelona dan menyusul keluarganya yang sudah berada di Catalunya.

Bahkan pelatih Argentina, Lionel Scaloni menyebutkan kalau Lionel Messi dan dua pemain lainnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tak akan terbang ke Indonesia.

Baca Juga:
Sat Set! Penyerang Keturunan Ilias Alhaft Langsung ke Indonesia usai Bawa Almere City Promosi

Menurut Lionel Scaloni, ketiganya layak mendapatkan waktu libur lebih awal setelah menyelesaikan pertandingan lawan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

"Kami yakin (keputusan) tersebut adil. Ini adalah keputusan saya, mereka tidak meminta kepada saya jatah libur, jadi adil bagi mereka untuk istirahat dan liburan bersama keluarga," ujar Scaloni disadur dari Tyc Sports.

Lionel Scaloni menambahkan, jatah libur yang diberikannya kepada tiga pemain Albiceleste berterima bagi penggawa lain, sehingga tak menjadi persoalan.

Baca Juga:
Disimpan STY saat Hadapi Palestina, 6 Pemain Timnas Indonesia Ini yang Layak Main Lawan Argentina

"Mereka pantas mendapatkannya dibanding pemain lain. Logikanya semua pemain pasti ingin pulang, tapi tidak ada pemain yang protes dengan keputusan ini, jadi artinya mereka ingin berada dengan tim. Itu hal yang bagus," sambungnya.

Terlepas dari hal tersebut, Argentina dijadwalkan akan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Load More