Husna Rahmayunita
Lionel Messi dan Lionel Scaloni (Twitter)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni buka-bukaan memberikan waktu Lionel Messi untuk berlibur dan tak ikut rombongan ke Indonesia.

Lionel Scaloni mengabarkan tiga pemain Argentina Lionel Messi, Angel Di Maria dan Lionel Scaloni absen lawan Timnas Indonesia.

Menurut Lionel Scaloni, ketiganya layak mendapatkan waktu libur lebih awal setelah menyelesaikan pertandingan lawan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga:
Terkesan dengan Suporter Timnas Indonesia, Rafael Struick: Sekarang Saatnya Lawan Argentina

"Kami yakin (keputusan) tersebut adil. Ini adalah keputusan saya, mereka tidak meminta kepada saya jatah libur, jadi adil bagi mereka untuk istirahat dan liburan bersama keluarga," ujar Scaloni disadur dari Tyc Sports.

Lionel Scaloni menambahkan, jatah libu yang diberikannya kepada tiga pemain Albicelester berterima bagi penggawa lain, sehingga tak menjadi persoalan.

"Mereka pantas mendapatkannya dibanding pemain lain. Logikanya semua pemain pasti ingin pulang, tapi tidak ada pemain yang protes dengan keputusan ini, jadi artinya mereka ingin berada dengan tim. Itu hal yang bagus," sambungnya.

Baca Juga:
Justin Hubner 'Caper' Nongol di Postingan Marc Klok usai Timnas Indonesia vs Palestina, Netizen: Apakah Menyesal

Setelah berhasil mengalahkan Australia dengan skor 2-0, Argentina dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia di Stadio Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Absennya Lionel Messi untuk pertandingan tersebut terus menjadi perbincangan di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air.

Tak sedikit yang mengungkap rasa kecewanya, mengingat salah satu tujuan menyaksikan pertandingan lawan Argentina adalah menonton aksi La Pulga.

Baca Juga:
Hamdan Hamedan Hubungi Ilias Alhaft yang Datang ke Indonesia, Bakal Jadi Pemain Naturalisasi Selanjutnya?

Load More