Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Makram Daboub mendoakan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan lawna Argentina (Bolatimes.com/gagah radhitya)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pelatih Palestina, Makram Dabboub mendoakan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

Timnas Indonesia menyudahi laga uji coba melawan Palestina dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023).

Pada laga ini, jual beli serangan terjadi di kedua tim. Timnas Indonesia memiliki banyak peluang untuk mecetak gol. Sayangnya, tak ada satupun peluang yang masuk ke gawang Palestina.

Baca Juga:
Rafael Struick Jadi Trending Topic usai Tampil Mengesankan di Laga Timnas Indonesia vs Palestina

Kini, Timnas Indonesia sudah ditunggu Argentina di Jakarta. Pelatih Palestina, Makram Daboub melemparkan doa untuk Timnas Indonesia jelang laga ini.

Ia menginginkan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan pada laga melawan Argentina nanti. 

"Kami harap Timnas Indonesia bisa menang dan semoga beruntung pada pertandingan melawan Argentina. Karena Argentina adalah tim yang menjuarai Piala Dunia 2022 dan mereka adalah tim yang sangat kuat. Ini menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi kami doakan terbaik untuk Timnas Indonesia," ujar Makram Daboub kepada Bolatimes.com, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga:
Ditahan Imbang Palestina, Shin Tae-yong Kecewa Sebut Harusnya Bisa Cetak 2 sampai 3 Gol

Timnas Indonesia dijadwalkan akan terbang ke Jakarta pada hari ini (15/6/2023) dari Surabaya. Siapa yang sudah tak sabar menunggu skuad Garuda berduel dengan Argentina?

Load More